googlesyndication.com

0 Comment
Sniper Elite 4 Diluncurkan Tahun Ini
Sniper Elite 4

Sebuah seri game third person shooter yang berbeda dan inovatif, sebutan ini memang pantas disematkan untuk franchise Sniper Elite keluaran Rebellion. Ketika sebagian besar game terbaru bergenre sama berakhir menjadi medan pertempuran kacau dengan desingan peluru di sana sini dan berjalan bak superman, Sniper Elite justru meminta Anda untuk berperan sebagai seorang penembak jitu yang memang berfokus untuk menyelesaikan misi dalam kondisi Low Profile.


Sniper Elite 4 Diluncurkan Tahun Ini
Sniper Elite 4 

Elemen stealth yang kental hanyalah sedikit dari daya tarik yang ia tawarkan, selain bullet cam super kerennya yang memperlihatkan efek sadis timah panas yang bergerak memutar dengan kecepatan tinggi ini.Yang pasti belum ada game lain yang menyainginya dalam hal ini.

Sebuah kejutan, Rebellion secara tiba-tiba mengumumkan Sniper Elite 4 yang akan tiba di tahun 2016 ini juga, Berbeda dengan seri sebelumnya yang sempat “tertahan” platform generasi sebelumnya, Rebellion memastikan bahwa seri terbaru ini akan memaksimalkan kemampuan platform generasi saat ini. Tak hanya membuat visual yang jauh lebih baik, peralihan ini juga memungkinkan mereka untuk menyuntikkan peta yang jauh lebih besar.  Rebellion bahkan mengklaim berkali-kali lipat lebih besar.

Namun Rebellion Tetap berfokus pada elemen gameplay stealth dan aksi sniping yang intens, Sniper Elite 4 akan membawa Anda pada masa perang dunia kedua, tepatnya di tahun 1943. Kembali berperan sebagai Karl Fairburne, Anda kini akan beraksi di Italia untuk melawan pasukan axis yang dipimpin benito mussolini dan ternyata bersambung dengan konflik di Afrika Utara pada seri sniper elite 3.

www.pekalongan-news.com
Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 sendiri rencananya akan berjalan pada 1080 fps dan dirilis tahun ini juga untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.Akan tetapi Rebellion sendiri masih belum menetapkan tanggal rilis pastinya. So..! Ready for fire the ball...?

Post a Comment

 
Top