googlesyndication.com

0 Comment

Jateng Kondusif : Alasan Utama Klub Motor Kendal Dukung Irjen Ahmad Luthfi di Pilgub 2024

Pekalongannews, Kendal- Dukungan bagi Irjen Pol Ahmad Luthfi terus mengalir jelang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024. Salah satu dukungan tersebut berasal dari Keris (Kendal RX King Lovers), klub motor terkemuka di Kabupaten Kendal yang dipimpin oleh Tedi Agung Sulistio.

Mereka mengumumkan dukungan mereka kepada Irjen Luthfi berkat kepemimpinannya yang dinilai sukses menjaga kondusifitas keamanan di Jawa Tengah.

Tedi Agung Sulistio, yang mewakili seluruh anggota Keris, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi atas kerja keras beliau dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kendal.

Selama periode libur Lebaran, Irjen Luthfi berhasil menjaga arus lalu lintas tetap lancar dan mengurangi angka kecelakaan.

"Kepemimpinan Irjen Ahmad Luthfi selama masa mudik dan balik Lebaran sangat sukses. Beliau mampu mengatur pengamanan arus lalu lintas dengan cermat dan efektif. Langkah-langkah strategis yang diterapkan berhasil menjamin keamanan para pemudik," jelas Tedi.

Keberhasilan Irjen Ahmad Luthfi dalam mengelola arus mudik dan balik hanyalah salah satu bukti dari kepemimpinan yang kuat dan efektif.

Secara keseluruhan, situasi keamanan di Jawa Tengah tetap kondusif di bawah pengawasan beliau.

"Alasan utama kami mendukung Irjen Ahmad Luthfi adalah karena ketegasan dan kemampuan beliau menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat. Hal ini telah terbukti selama beliau memimpin sebagai Kapolda Jateng," ungkap Tedi dengan yakin.

Komunitas Keris tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban arus mudik. Anggota klub motor ini bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengawasi jalanan dan membantu pemudik yang membutuhkan bantuan.

"Kami bangga bisa berkontribusi dalam menjaga keamanan arus mudik. Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut di masa mendatang," kata Tedi.

Dukungan yang diberikan oleh klub motor Keris mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan masyarakat Kendal terhadap Irjen Ahmad Luthfi.

Dengan pengalaman dan prestasi yang dimiliki, banyak pihak percaya bahwa beliau akan menjadi pemimpin yang baik untuk Jawa Tengah.

Post a Comment

 
Top