googlesyndication.com

0 Comment
Dengan Alat Ini Mencuci Bisa Dengan Bersepeda
Bike Washing Machine

Bersepeda adalah sebuah olahraga yang cukup populer,terutama bagi kaum urban yang ingin serba mudah dan cepat. Sayangnya tidak semua orang yang gemar berolahraga atau bersepeda suka mencuci pakaiannya sendiri.Just Like Me !!!

Tapi dengan bantuan sepeda stasioner canggih buatan sekelompok mahasiswa dari Dalian Nasionalities University Bernama Bike Washing Machine yang disingkat menjadi BWM, sepeda stasioner ini memungkinkan penggunanya berolahraga ria sambil mencuci pakaiannya.



Dengan Alat Ini Mencuci Bisa Dengan Bersepeda
Cara Kerja Bike Washing Machine

Cara kerjanya Ketika pedal BWM digowes, secara otomatis akan menggerakan motor listrik yang langsung terhubung dengan drum mesin cuci yang ditempatkan sebagai roda depan sepeda. Jadi semakin banyak anda gowes, drum tersebut akan terus berputar seperti cara kerja mesin cuci umumnya dalam ‘mengucek’ pakaian yang kotor.


Dengan Alat Ini Mencuci Bisa Dengan Bersepeda
Bagian Bike Washing Machine

Tidak hanya itu saja, fitur canggih lain alat ini berupa tenaga listrik yang dihasilkan dari gowesan pedal juga bisa disimpan untuk kemudian digunakan sebagai baterai untuk memutar mesin cuci  tanpa harus menggowes pedalnya. Jadi, pengguna tidak harus berolahraga dan mencuci pakaian dalam waktu bersamaan saat itu juga.

Seperti halnya sepeda stasioner masa kini pada umumnya, BWM memiliki layar lcd yang menampilkan status dari pembakaran kalori dan mode latihan yang diambil. Layar tersebut juga bisa menampilkan indikator baterai yang dimiliki sepeda ini untuk mencuci pakaian secara otomatis.Jadi kalau Low Batt Tinggal genjot...!!

BWM akan dibanderol seharga US$ 180 atau sekitar 2 jutaan rupiah. Namun, karena teknologi yang diperkenalkan ini masih berupa konsep yang harus disempurnakan, tampaknya kita masih harus bersabar menanti penjualannya secara massal.Salam Genjot

Post a Comment

 
Top