googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Satlantas Polres Batang  memberikan pembinaan dan pelatihan kepada petugas Satpam atau Security PT. Nawakara PLTU Batang
Batang - Dalam melaksanakan tugas di lapangan  Satpam dituntut harus disiplin, jujur, tegas, mahir dan profesional dalam pelaksanaan tugas sehari hari baik dilingkungan Perusahaan maupun di lingkungan masyarakat. Untuk mewujudkan hal itu, maka Satlantas Polres Batang  memberikan pembinaan dan pelatihan kepada petugas Satpam atau Security PT. Nawakara PLTU Batang.

Menurut Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo, menuturkan kegiatan ini bertujuan membekali anggota satpam kemampuan pengaturan lalu lintas dan baris berbaris sehingga terwujud kedisiplinan dan mampu mengaplikasikan dilapangan.
“Diharapkan para anggota Satpam akan disiplin, mahir dan terampil dalam pengaturan lalu lintas, dan pada saat menyeberangkan para karyawan perusahaan. Selain itu, upaya mencegah potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelas Kasat Lantas Rabu (7/2/18).

Dalam kesempatan itu, Tim Dikmas Lantas Polres Batang memberikan latihan dril 12 isyarat pengaturan lalu lintas dan juga melatihkan kemampuan kepolisian terbatas tindakan pertama pada kecelakaan lalu lintas. Serta peraturan baris berbaris.

Nampak PS. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Batang Aiptu Danang Primayanto didampingi koordinator Security Suwarsa mengaplikasikan materi yang telah diberikan pada petugas satpam setempat.

Post a Comment

 
Top