googlesyndication.com

0 Comment
Polres Batang
kegiatan pertemuan/ silaturahmi bersama Komunitas otomotif FKPM BOC Batang di ruang Aula Sat Lantas Polres Batang
Batang - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat khususnya kepada komunitas otomotif yang ada di wilayah hukum Polres Batang, Sat Lantas melalui unit Dikyasa telah melaksanakan kegiatan pertemuan/ silaturahmi bersama Komunitas otomotif FKPM BOC Batang di ruang Aula Sat Lantas Polres Batang, semalam.

Kasat Lantas Polres Batang Adiel Aristo, menjelaskan,kegiatan pertemuan/ silaturahmi bersama komunitas otomotif FKPM BOC Batang ini diharapkan akan terjalin kebersamaan, kemitraan dan kedekatan antara Polri/Sat Lantas Polres Batang dengan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Otomotif Batang.

Sat Lantas sebagai pembina langsung pada komunitas otomotif ini sehingga dapat memberikan informasi dan imbauan untuk selalu tertib berlalu lintas, serta memberikan masukan kegiatan- kegiatan yang positif bagi Komunitas FKPM BOC.
"Harapanya mereka dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas khususnya diwilayah hukum Polres Batang yang aman dan tertib," jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas menyerahkan simbolis baju FKPM Komunitas Otomotif kepada ketua FKPM BOC.

Post a Comment

 
Top