Satlantas Melaksanakan Silaturahmi Bersama Komunitas FKPM BOC Batang

January 27, 2018
Polres Batang
kegiatan pertemuan/ silaturahmi bersama Komunitas otomotif FKPM BOC Batang di ruang Aula Sat Lantas Polres Batang
Batang - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat khususnya kepada komunitas otomotif yang ada di wilayah hukum Polres Batang, Sat Lantas melalui unit Dikyasa telah melaksanakan kegiatan pertemuan/ silaturahmi bersama Komunitas otomotif FKPM BOC Batang di ruang Aula Sat Lantas Polres Batang, semalam.

Kasat Lantas Polres Batang Adiel Aristo, menjelaskan,kegiatan pertemuan/ silaturahmi bersama komunitas otomotif FKPM BOC Batang ini diharapkan akan terjalin kebersamaan, kemitraan dan kedekatan antara Polri/Sat Lantas Polres Batang dengan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Otomotif Batang.

Sat Lantas sebagai pembina langsung pada komunitas otomotif ini sehingga dapat memberikan informasi dan imbauan untuk selalu tertib berlalu lintas, serta memberikan masukan kegiatan- kegiatan yang positif bagi Komunitas FKPM BOC.
"Harapanya mereka dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas khususnya diwilayah hukum Polres Batang yang aman dan tertib," jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas menyerahkan simbolis baju FKPM Komunitas Otomotif kepada ketua FKPM BOC.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts