Satlantas Polres Batang, Gelar Rapat Forum Lalu Lintas

February 07, 2018
pekaongan News
 Satlantas Polres Batang menggelar Rapat Forum Lalu Lintas membahas terkait dengan Analisis Dampak Lalu lintas (Andalalin)
Kabupaten Batang - Guna terbangunnya kerjasama yang baik antar instansi terkait dan stake holder, Satlantas Polres Batang menggelar Rapat Forum Lalu Lintas membahas terkait dengan Analisis Dampak Lalu lintas (Andalalin) di ruang Aula kantor Satlantas setempat, kemarin.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP. M. Adiel Aristo, ,Kabid lalu lintas Dishub. Kabupaten Batang Herry Priyo P, Ka. DPMPTSP NAKER Sri Purwaningsih, Viki Veriato, PPK 07 Gringsing, Tati Gondo m. Bag Hukum, Nurharyanto, Dinas PU PR, Tri Teguh, Satpol PP, Adhimas Bramantyo, Gapensi Batang, para Kanit fungsi lantas.

Menurut Kasat Lantas Polres Batang  M. Adiel Aristo, menjelaskan dengan kegiatan rapat ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antar instansi terkait (Forum lalu lintas).
"Kita bahas Andalalin berkaitan dengan pusat kegiatan, pemukiman dan infrastruktur yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta angkutan jalan, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif diwilayah hukum Polres Batang," jelas Kasat Lantas pada Rabu (7/2).


Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts