Satlantas Polres Batang Melaksanakan Pelatihan Penanganan TPTKP Dan Safety Riding

January 31, 2018
Polres Batang
Satlantas Polres Batang melaksanakan kegiatan pelatihan penanganan TKP Laka lantas dan Safety Riding berlangsung di Jalan Veteran Kabupaten Batang
Kabupaten Batang
Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta profesionalisme anggota Satlantas khususnya dalam penanganan TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas sekaligus keterampilan dalam mengemudikan kendaraan bermotor, Satlantas Polres Batang melaksanakan kegiatan pelatihan penanganan TKP Laka lantas dan Safety Riding berlangsung di Jalan Veteran Kabupaten Batang, Selasa (30/1).
Kasat Lantas Polres Batang AKP M.Adiel Aristo, melalui KBO Satlantas Iptu Sukamto didampingi Kanit Laka Ipda Windarto mengatakan dengan kegiatan pelatihan ini diharapkan anggota lebih mengerti dan memahami tugas - tugas dilapangan dan tahu aturan yang benar dalam penanganan TKP laka lantas.
Selain itu dengan pelatihan safety riding anggota akan lebih mahir dan terampil dalam mengendarai sepeda motor/kendaraan bermotor.
"Saya berharap, ketika anggota terjun ke lapangan sudah siap dan profesional dalam penanganan kecelakaan. Harapanya kita dapat melayani masyarakat dengan baik dan cepat," kata Iptu Sukamto.
Ia menambahkan, untuk menunjang pelaksanaan tugas , latihan rutin akan terus dilakukan.
"Semua sudah terjadwal sesuai rencana kegiatan tiap bulannya," jelasnya.


Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts