Jalan Berlubang Akibat Hujan, Satlantas Polres Batang Ajak Masyarakat Hati Hati Berkendara

February 07, 2018
Pekalongan News
Petugas kepolisian Satlantas Polres Batang Kanit Dikyasa Aiptu Danang di pandu penyiar Umar menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat menaati peraturan lalu lintas saat berkendara
Kabupaten Batang
Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang kondusif diwilkum Batang terutama antisipasi cuaca ekstrem, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Batang melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas melaui acara Halo Polisi di Radio M. FM. Batang, kemarin.

Saat ditemui, Rabu (7/2) Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo mengatakan dengan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas melalui siaran radio ini untuk memberikan informasi aktual lalu lintas pada masyarakat mengetahui perkembangan situasi arus lalu lintas.
“Diharapkan masyarakat akan mendapatkan informasi tentang situasi lalu lintas dan berhati hati di jalan raya. sehingga akan tercipta situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kab. Batang,” jelas Kasat Lantas Polres Batang.
Terlihat dalam on air siaran radio tersebut, petugas kepolisian Satlantas Polres Batang Kanit Dikyasa Aiptu Danang di pandu penyiar Umar menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat menaati peraturan lalu lintas saat berkendara.
“Banyak ruas jalan yang berlubang akibat hujan dan muatan berat kendaraan sehingga diimbau para pengguna jalan untuk selalu berhati hati di jalan raya,” katanya.
Selain itu juga mengimbau masyarakat untuk memastikan bila berkendara pada malam hari agar lampu kendaraan menyala terang.
“ Tetap patuhi rambu rambu lalu lintas dan marka jalan serta jangan ngebut karena jalan licin dan bisa berakibat kecelakaan,” tukasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts