googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Sejak semalam hingga pagi tadi hujan mengguyur deras di wilayah Gringsing Kabupaten Batang. Akibatnya, sebuah pohon jati tumbang hingga menutupi badan jalan pantura Batang tepatnya di jalan Poncowati Gringsing
Kabupaten Batang
Sejak semalam hingga pagi tadi hujan mengguyur deras di wilayah Gringsing Kabupaten Batang. Akibatnya, sebuah pohon jati tumbang hingga menutupi badan jalan pantura Batang tepatnya di jalan Poncowati Gringsing. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Mengetahui adanya informasi tersebut, Anggota Satlantas Polres Batang yang bertugas di Pos Luwes bersama perhutani dibantu warga sekitar segera mendatangi lokasi kejadian untuk membersihkan pohon tumbang yang menghalangi Jalan tersebut.
“Alhamdulillah, proses evakuasi pohon jati tumbang di jalan Poncowati sudah selesai, tinggal proses pengangkutan dan arus lalu lintas di buka kembali,” jelas Kasat Lantas Polres Batang  Adiel Aristo pada Sabtu (2/2).
Saat ini iklim cuaca yang tidak menentu dan intensitas turun hujan tinggi bahkan disertai angin, sehingga banyak pohon yang sudah tua sewaktu waktu bisa roboh.

Kami mengimbau, agar warga masyarakat terutama para pengguna jalan yang melintasi jalur pantura Batang, terutama saat turun hujan untuk berhati-hati karena selain jalan licin disertai tanjakan dan turunan, pohon tumbang bisa terjadi sewaktu-waktu,” imbuh AKP Adiel Aristo.

Nampak personel Satlantas Polres Batang dan perhutani bahu membahu bersama warga bergotong royong menebang pohon yang tumbang.

Post a Comment

 
Top