googlesyndication.com

2 Comment
Mau Menjelajah Kota Pekalongan Dan Sekitarnya, Anda Sebaiknya Gunakan Ini
Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR menyempatkan diri mencoba Rangga atau ojek wisata dengan berkeliling ke lokasi wisata yang ada di Kota Pekalongan, Senin (25/1/16)
Kota Pekalongan
Bagi anda yang berniat menjelajahi Kota Pekalongan dan sekitarnya ada baiknya anda menggunakan 'Rangga'. Rangga adalah sebuah aplikasi ojek wisata untuk lebih memudahkan para wisatawan menjelajahi lokasi wisata yang ada di Kota Pekalongan dan sekitarnya. Dan kini para wisatwan yang datang di Kota yang terkenal akan batiknya ini tak perlu direpotkan lagi dengan banyak nya paket wisata yang ramai ditawarkan oleh agen perjalanan wisata dan hotel.

Sejumlah anak muda penggemar motor yang tergabung dalam beberapa komunitas motor di Kota Pekalongan telah sepakat membuat aplikasi ojek khusus wisata yang dinamakan 'Rangga'.
"Rangga itu singkatan dari 'orang GA', kode GA mengacu pada plat nomor belakang Kota Pekalongan," ujar Mamik Slamet, inisiator dari Rangga, Senin (25/1/16).
Dijelaskan Mamik, Rangga sama dengan ojek lainya, hanya saja fokusnya khusus pariwisata yang ada di Kota pekalongan dan sekitarnya.
"Kami mengantarkan wisatawan ke berbagai objek wisata yang ada termasuk kuliner, pusat perbelanjaan dan lainya," terangnya.
Mamik menambahkan, Kami mulai resmi beroperasi per 1 Febuari 2016 mendatang, anggota kami juga dibekali jaket bertuliskan Rangga dan ID Card yang berisi informasi identitas pengojeknya.
"Tidak ada aplikasi khusus untuk Rangga, pemesananya masih menggunakan kombinasi online dan konvensional. Jadi tarifnya masih bedasarkan paket yang diambil, bukan dari jarak atau waktunya," jelasnya.
Untuk bisa menggunakan jasa kami, sambungnya, Rangga sudah terhubung dengan 20 Hotel dan kini sudah ada 21 pengojek mendapatkan pesanan mengantar ke lokasi wisata.
"Untuk sementara baru ada tiga klub motor yang tergabung dalam Rangga, yakni klub motor Xeon, Jupiter dan Mio," ungkapnya.
Mamik menuturkan, selama ini kegiatan anak-anak klub motor hanya kongkow dan kopi darat, selanjutnya daripada hanya seperti itu terus, lebih baik bergabung dengan Rangga yang lebih bermanfaat.
"Kami jamin, pelayanan akan maksimal untuk customer termasuk fasilitasnya. Kami targetkan maksimal 15 menit on call, sudah harus sampai ke lokasi pemesan. Jadi pemesan tidak akan menunggu lama," tuntasnya.

Post a Comment

 
Top