googlesyndication.com

1 Comment
Internet Dalam Mobil
Mazda 2 2015

Menggali informasi dari dalam Mobil
Saat terjebak macet panjang, tidak hanya radio ataupun alunan musik yang bisa menemani. Kini, internet pun bisa Anda akses dari balik kemudi. Salah satu teknologi informasi yang sekarang dapat ditemukan di dalam mobil adalah Internet. 

Internet memang sudah menjadi sumber informasi yang mudah diakses di manapun Anda berada. Berbagai perangkat komunikasi sudah dilengkapi dengan browser yang menjembatani Anda dan perangkat komunikasi dengan Internet. Kini, teknologi Internet pun merambah mobil atau kendaraan pribadi kesayangan anda misailnya untuk Melihat timeline Facebook, memantau kicauan teman­teman di Twitter, membaca berita terkini, hingga mengakses berbagai alamat Internet bisa juga dilakukan dengan mudah dari dalam kabin mobil. Bahkan, situasi lalu lintas terkini juga bisa Anda peroleh melalui layanan CCTV online.

Internet Dalam Mobil
Internet dalam mobil
Saat ini, sudah banyak produsen kendaraan yang melengkapi produknya dengan feature teknologi informasi di dalam dashboard. Beberapa pabrikan ternama seperti Mazda, Toyota, Audi, Mercedez Benz, Nissan, dan Ford bahkan telah mengintegrasikan berbagai sensor untuk memantau keadaan di dalam dan di sekitar mobil. Bahkan, melalui Bluetooth, sensor­sensor tersebut dapat dibaca dengan berbagai aplikasi di perangkat smartphone berbasis iOS atau Android.

Akses Internet yang nyaman
Browser yang digunakan Mazda 2 tipe RX ini adalah Opera Mini versi 2010. Walaupun versinya lawas, tetapi browser ini masih mumpuni untuk menghadirkan berbagai konten website. Karena layarnya masih menggunakan resistive touch screen, Anda bisa menggunakan stylus (sudah disediakan) atau ujung kuku untuk bernavigasi. Koneksinya menggunakan jaringan GSM. Modemnya dapat Anda pasangkan dari dalam laci di depan bangku penumpang. Setting dapat dilakukan dari menu "Home". Pilih provider yang Anda gunakan dan geser slider Internet dari posisi "OFF" menjadi "ON". Untuk mengetikkan alamat website, disediakan virtual keyboard dengan tampilan huruf yang cukup besar.

Post a Comment

 
Top