googlesyndication.com

0 Comment

Terlelap, Rumah Wartawan Disatroni Pencuri
jendela yang dicongkel
Kabupaten Batang
Sebuah rumah yang belakangan diketahui milik seorang wartawan dari sebuah media nasional dilaporkan disatroni pencuri, Kamis pagi (19/3/15). Sejumlah barang seperti laptop, telpon genggam, dompet dan tas dilaporkan hilang.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, sang pemilik rumah Luthfie Hanafi mengaku, sekira pukul 1 dini hari dirinya masih terjaga lantas bebera pa saat kemudian ia tinggal tidur dan terbangun pukul 4 pagi. Namun ketika ia bangun pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka. Setelah dicek beberapa barang berharga milik korban sudah raib.

Akhirnya korban melaporkan musibah yang menimpanya ke Polsek Warungasem. Hasil olah TKP, diketa hui pencuri masuk lewat jendela da pur dengan cara mencongkel kusen jendela, setelah menggasak barang yang diinginkan pencuri kabur lewat pintu belakang rumah yang dibuka dari dalam.

Ketika ditelusuri jejak di TKP, di tong sampah belakang rumah ditemukan barang milik korban lainya seperti jaket, celana dan tas yang dibuang di lokasi. Menurut keterangan Polsek Warungasem diperoleh informasi bahwa sebelumnya juga terjadi pencurian di wilayah yang sama di Rt 9 Rw 5 Desa Masin Kecamatan Warungasem Batang.

Post a Comment

 
Top