googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan-Bertempat di halaman Makodim 0710 Pekalongan,Untuk pertama kalinya Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha S, memimpin upacara pengibaran bendera,semenjak dilantik menjadi Dandim 0710 Pekalongan pada bulan Nopember kemarin Dandim M.Ridha baru berkesempatan untuk memimpin upacara pada senin ( 4/12).

Dalam upacara pengibaran bendera tersebut Dandim M.Ridha selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Danrem 071/Wijayakusuma. Pada amanatnya, Danrem mengajak kepada segenap unsur pimpinan jajarannya untuk mempersiapkan diri membuat laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2017 baik Dipa Pusat maupun Dipa Daerah secara transparan dan akuntabel sekaligus menyiapkan Program Kerja dan Anggaran Sementara tahun 2018 agar dapat berjalan secara efektif dan efisien .

Selain itu pada tanggal 15 Desember mendatang, Keluarga Besar TNI khususnya Angkatan Darat akan memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Infanteri dimana peringatan tersebut yang biasanya dilaksanakan di Ambarawa akan dilaksanakan di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Untuk itu, Danrem mengintruksikan kepada seluruh Satuan dan Personel jajaran Korem 071/Wijayakusuma supaya turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Danrem juga mengingatkan untuk Program TMMD Reguler yang ke-101 yang akan datang, sasaran fisik yang dibangun agar benar-benar mempunyai daya guna dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat. Selain itu, terkait dengan telah dilaksanakan Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2017 di Markas Secapa AD di Bandung, telah ditemukan kebijaksanaan Pimpinan TNI AD mengenai pola pikir dan tindakan para Danrem Dandim dalam menyikapi permasalahan Binter diwilayahnya serta sasarannya.


Diakhir amanatnya, Danrem berharap kepada setiap Komandan Satuan yang telah mengikuti Apel Dansat Terpusat agar menjabarkan hasil-hasilnya sehingga seluruh anggota memahami apa yang menjadi Misi, Visi, Tujuan dan Penekanan dari Pimpinan TNI AD. ** red(pendim 0710 pekalongan)

Post a Comment

 
Top