googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Dalam rangka mengantisipasi tamasya Al Maidah besok pagi terkait pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua Jajaran Polres Batang Jawa Tengah siang (18/04/2017)hingga besok pagi menggelar razia di jalur pantura
Kabupaten Batang
Dalam rangka mengantisipasi tamasya Al Maidah besok pagi terkait pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua Jajaran Polres Batang Jawa Tengah siang (18/04/2017)hingga besok pagi menggelar razia di jalur pantura, tepatnya di Alun-Alun Batang. Razia kali ini dikhususkan kepada kendaraan pribadi, mini bus maupun bus angkutan umum.

Polisi memeriksa satu persatu kendaraan yang dihentikan, mulai dari surat surat, identitas penumpang maupun barang-barang bawaan. Sasaran petugas adalah senjata tajam,senjata api dan bahan peledak.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan,kegitan ini menyikapi kebijakan dan  perintah pimpinan untuk membatasi, menyekat dan kalau bisa menggagalkan upaya upaya masyarakat yang akan tamasya Al Maidah, Polres Batang siap membantu pemerintah  DKI Jakarta yang akan melaksanakan pesta demokrasi agar bisa terlaksana dengan kondusif dengan cara melakukan pencegahan.
"Kita bukan orang jakarta kalau kita sengaja datang dengan hari dan tanggal yang sama dengan pelaksana pilkada, bagi orang Jakarta sama saja secara tidak langsung melakukan intervensi," kata Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono kepada awak media.
Kapolres juga menambahkan dari  pantauan kami warga Batang tidak ada yang memberangkatkan secara rombongan yang dari ormas tapi tidak menutup kemungkinan perorangan yang ikut berangkat ke Jakarta.
"Untuk perorangan, kita pihak Kepolisian terus lakukan pemantauan," tandas Kapolres.
Polres Batang memiliki tugas untuk mengamankan suasana agar tercipta situasi aman, nyaman dan  kondusif, terutama warga masyarakat Batang atau masyarakat umum yang melintas di jalur pantura Batang.

Untuk sasaran razia kali ini yaitu orang, barang termasuk moda transportasi atau alat angkut lainnya yang tujuan utamanya adalah tamasya Al Maidah.
"Razia kali ini kita turunkan 2/3 kekuatan yakni 450 personel anggota untuk melakukan razia skala besar. razia akan dilaksanakan sampai besok subuh tanggal 19, personel kita  bagi tiga," beber Kapolres Batang.

Post a Comment

 
Top