googlesyndication.com

0 Comment
PEKALONGAN -  Di tengah-tengah mengejar target, pelaksanaan TMMD Reguler ke -98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesa TNI yang dipimpin oleh Mayjen TNI Tomi Basari Natanegara SE.Mm, yang sehari-harinya menjabat sebagai  ( Asisten potensi Maritim  (Aspotmar).

Dalam evaluasinya, Aspotmar dan rombongan yang didampingi oleh Danrem 071 Wijaya Kuduma, Kol. Inf Suhardi,  Dan Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi, dan sejumlah tamu undangan, menyatakan, bahwa capaian target TMMD Reuler di Pekalongan cukup menggembirakan.

Kepada wartawan,  Mayjen TNI Tomi Basari Natanegara SE.Mm, menjelaskan, bahwa kedatanganya di Pekalongan bersama anggota tim,  dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan yang ada di Rogoselo.  ''Kami juga ingin mencocokan apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai degnan kondisi di lapangan. Dan di Pekalongan ini teryata, apa yang di laporakan sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan.

Saat di lokasi TMD Pekalongan, Tim Wasev sebelum melakukan peninjaan ke masing-masing sasaran fisik yang telah diprogramkan, menyempatkan diri tatap muka dn berdialog dengan warga. Seusai itu,  capaian satu per satu sasaran fisik dilihat dan dievalusi. 

Post a Comment

 
Top