0 Comment
Pekalongan News
Kanit Binmas Polsek Bandar Polres Batang  Sumarwoto menyerahkan  35 buku bacaan kepada   Perpustakaan Omah Sinau Di Desa Wonokerto Kecamatan Bandar Kabupaten Batang
Kabupaten Batang
Dalam rangka mensukseskan salah satu program pemerintah yaitu tentang mencerdaskan kehidupan masyarakat, kanit Binmas Polsek Bandar Polres Batang  Sumarwoto menyerahkan  35 buku bacaan kepada   Perpustakaan Omah Sinau Di Desa Wonokerto Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, (16/04/2017). 

Sumarwoto menambahkan, dengan diberikannya bantuan buku ke perpustakaan ini bisa meningkatkan minat baca masyarakat Desa Wonokerto. 
Pada saat ini perpustakaan kalah bersaing dengan kemajuan teknologi informasi yang cukup dengan mengakses internet maka kita bisa tahu segala informasi yang kita butuhkan.

Kedatangan Sumarwoto selaku Kanit Binmas Polsek bandar disambut suka cita oleh salah satu pengurus Perpustakaan omah sinau yang diwakili oleh  Fitriani bersama anak-anak asuhnya.
 “Diharapkan dengan adanya bantuan buku tersebut , nantinya anak anak gemar membaca, karena buku yang diberikan sangat menarik, berisi tentang keahlian di bidang pekerjaan seperti beternak, bercocok tanam ,buku buku yang berkaitan dengan perbaikan akhlak, dan komik yang bersifat mendidik,” jelas Sumarwoto.
Menanggapi hal tersebut, Pengurus Perpustakaan Omah Sinau mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.
 “Terimakasih pak Polisi atas bantuan yang diberikan kepada perpustakaan Omah Sinau , semoga bermanfaat,” kata Fitriani.

Post a Comment Blogger

 
Top