googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Anggota dan pengurus harian KONI  Kota Pekalongan saat membesuk Ketua KONI Kota Pekalongan, Risca mangkula di Rutan Pekalongan 
Kota Pekalongan
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekalongan dipastikan tidak mendapatkan anggaran selama tahun 2016. Tertutupnya peluang KONI tersebut dipastikan oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Pekalongan Sudjaka Mertana saat dihubungi via ponsel, Senin (11/10/16).
"Tahun 2016 sudah tidak bisa. Karena peluang di anggaran perubahan sudah ditutup awal September bulan kemarin," Ungkapnya.
Kesempatan KONI untuk mendapatkan anggaran di tahun 2017 pun akan sama sulitnya. Hal itu dikarenakan, sampai hari ini proses pengurusan Surat Keputusan (SK) Plt dari Gubernur Jawa Tengah baru tahap rekomendasi Walikota.

Menurut Sudjaka, semua persyaratan untuk mengajukan anggaran di tahun 2017 sudah harus selesai sebelum akhir Bulan Oktober ini.

Sebab, lanjut dia, pembahasan anggaran untuk tahun 2017 akan dilakukan pada akhir bulan Oktober ini. Sehingga apabila nanti sampai akhir Oktober SK Plt KONI dari Gubernur Jawa Tengah belum keluar juga, akan menjadi masalah.
"Karena kalau penetapan APBD 2017 tepat waktu di tanggal 20 Desember, berarti Januari atau Febuari anggarannya bisa langsung keluar," terang dia.

Post a Comment

 
Top