googlesyndication.com

5 Comment
Cape Ngutang, Kini Beli Barang pun Bisa Dapat Penghasilan Tambahan,

Kota Pekalongan
Ada bermacam cara untuk bisa memiliki barang yang diimpikan tanpa membe bani keuangan yang sudah demikian rupa kita atur agar tidak jebol. Dari bermacam cara tersebut tentunya hanya cara yang paling masuk akal yang akan kita ambil. Bagi yang kelebihan rejeki tentu tidak ada permasalahan, tapi kalau yang mepet bahkan pas-pasan itu yang terkadang hanya bisa kita angankan. 

Nah, sekarang kita tidak perlu direpotkan dan dipusingkan lagi dengan yang namanya hutang atau kredit karena PT Ruma memberikan solusi dengan Arisan Mapan. Bahkan dengan Arisan Mapan, selain kita mendapatkan barang yang kita idamkan juga dapat memberikan penghasilan baru bagi kita.
"Saya sebelumnya selalu membeli barang dengan cara kredit, akibatnya harga barangnya menjadi mahal, bunganya tinggi dan barangnya kadang kurang berkualitas. Sedihnya lagi, saya jadi punya hutang dengan cicilanya yang tinggi " Keluh Tara, Ketua Arisan dari salatiga.
Dikisahkan Tara, sebelumnya Tara adalah pengurus Drumblek (sejenis Drumband ala Salatiga) di Desa tempat tinggalnya. Di Desanya, Tara melihat banyak anak-anak anggota Drumblek yang diasuhnya ingin membeli kebutuhan mereka tanpa harus membebani orang tua.
"Akhirnya saya dikenalkan dengan Arisan Mapan, dan jadi solusi untuk membantu orang tua dalam mewujudkan keinginan anak-anak nya memiliki peralatan drumblek selain itu dengan Arisan Malah saya dapat penghasilan tambahan," cetus Tara merasa senang.
Tara menuturkan, melalui program Arisan Mapan, setiap orang berkesempatan mewujudkan keinginan mereka dengan memperoleh produk yang diimpikan dengan cara menyisihkan sebagian uang dan bergotong -royong melalui arisan untuk mendapatkan harga yang terjangkau sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan tanpa membutuhkan modal sebagai Ketua Arisan Mapan.
"Sejak jadi Ketua Arisan Mapan saya merasakan manfaatnya, dan bagi masyarakat Arisan mapan dapat jadi solusi, karena barang yang kita inginkan langsung dikirim tanpa kita perlu repot berbelanja ke tempat yang jauh," terang Tara yang sudah merasakan nikmatnya jadi Ketua Arisan Mapan sejak tiga bulan yang lalu.
Apa yang sudah dialami oleh Tara, dibenarkan oleh Hendra Tjanaka, Chief Marketing and Sales Operation PT Ruma.
"Dengan menjadi ketua Arisan Mapan, perempuan indonesia bisa terbebas dari kredit ketika harus membeli barang dan malah dapat peluang untuk menambah penghasilan," ucapnya.
Kini semua perempuan di Indonesia dapat menjadi Ketua Arisan Mapan dengan mudah. Caranya unduh aplikasi android Mapan di mapan.id. Atau untuk informasi lebih lanjut dapat cek Facebook MAKINMAPAN ataupun dapat menghubungi MELATI di(021) 7204008


                                                                                             (advetorial)

Post a Comment

 
Top