googlesyndication.com

0 Comment
Mengenal Microsoft Copilot, Pendamping AI untuk Windows 11
Pekalongannews - Microsoft Copilot adalah pendamping AI yang akan hadir dalam berbagai produk Microsoft, termasuk Windows 11, Microsoft 365, Edge, Bing, serta beberapa aplikasi seperti Paint, Photos, dan Clipchamp. Fungsi utama Copilot adalah membantu pengguna dalam alur kerja sehari-hari dengan bantuan kecerdasan buatan.

Contohnya, dalam produk Microsoft 365 seperti Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan Teams, Copilot dapat membantu pengguna dalam membuat teks, tabel, presentasi, email, dan kalkulasi dengan bantuan AI.

Jadwal rilis Copilot berbeda-beda untuk setiap produk Microsoft. Windows 11 sudah mendapat dukungan Copilot sejak 26 September 2023, sementara Copilot di Microsoft 365, Edge, dan Bing akan hadir pada bulan November.

Secara umum, pengguna dapat menggunakan Copilot secara gratis dalam produk seperti Windows 11, Bing, dan Edge. Namun, untuk pengguna enterprise yang ingin menggunakan Copilot dalam Microsoft 365, akan dikenakan biaya langganan sekitar US$30 atau sekitar 460 ribu Rupiah mulai November 2023.

Post a Comment

 
Top