googlesyndication.com

0 Comment
Zulhas Usulkan Dukungan Untuk Erick Thohir dan Muhajir Effendi sebagai Cawapres 2024

Pekalongannews, Batang - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyatakan telah menyiapakan dua nama pendamping bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kedua nama tersebut adalah Erick Thohir dan Muhajir Effendi. Zulkifli Hasan percaya bahwa keduanya memiliki potensi untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Pernyataan tersebut dia sampaikan kepada wartawan setelah membuka Muktamar Rifaiyah ke-10 di Batang, Jawa Tengah,Sabtu (23/9/2023).

"Oh, saya mendukung Pak Erick dan Pak Muhajir," kata Zulhas singkat.
 
Zulkifli Hasan juga mengungkapkan bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Menteri Agama, Yaqut, seharusnya menghadiri pembukaan Muktamar Rifaiyah ke-10 di Batang, tetapi keduanya terpaksa absen karena sedang mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan Investasi Kepulauan Nusantara (IKN).

Selain membuka acara tersebut, Zulkifli Hasan juga menjalin kerjasama dengan Pengurus Pusat (PP) Rifaiyah. Dia mengungkapkan bahwa kerjasama ini akan melibatkan program kerjasama yang akan membantu kemajuan Organisasi Kemasyarakatan Islam Rifaiyah. Salah satu inisiatif dalam kerjasama ini adalah membuka 1.000 warung.

"Tadi kita juga menandatangani kesepakatan kerjasama MoU untuk membuka 1.000 warung. Sekolah-sekolah dapat membuka warung ini, dan anak-anak dapat bergantian menjaganya. Mereka akan dilatih untuk berwirausaha," kata Zulkifli Hasan.

Sistem kerjasama ini melibatkan modal barang dagangan senilai Rp 20 juta, serta tambahan modal senilai Rp 20 juta.



Post a Comment

 
Top