googlesyndication.com

0 Comment
Kunjungan Puan Maharani ke Pekalongan: Kekompakan Para Kader PDIP Diutamakan
Pekalongannews, Kota pekalongan - Puan Maharani, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), telah melakukan kunjungan ke Kota Pekalongan. Dalam acara tersebut, di depan ribuan kadernya di kantor DPC PDIP Kota Pekalongan, ia menyampaikan pesan penting agar para kader dapat membuktikan komitmen partai sebagai wadah kasih sayang, persatuan, dan kesatuan.

"Pada saat menghadapi segala pertempuran dan perjuangan, kita harus ingat bahwa kami dipilih oleh rakyat dan pada tahun 2024 nanti, kita akan menjadi pemenangnya. Kita harus menang, menang, dan menang. Kita tidak boleh merasakan kekalahan, tidak pernah mengalah, dan harus merebut kemenangan untuk ketiga kalinya," kata Puan Maharani pada Selasa malam, (25/07/2023).

Ia juga menekankan pentingnya kekompakan dan kesolidan para kader menjelang tahun 2024. Puan berharap agar tiga pilar partai terus dijaga dengan baik.

"Kemenangan di tahun 2024 adalah kemenangan bagi seluruh keluarga besar PDI Perjuangan," tegasnya.

Lebih lanjut, Ketua DPP PDI Perjuangan ini menyatakan bahwa kemenangan di tahun 2024 nanti bukan semata-mata kemenangan Ibu Ketua Umum, bukan pula kemenangan dirinya, atau kemenangan Mas Ganjar Pranowo.

"Kita bekerja, kita bertempur, berjuang untuk keluarga besar PDI Perjuangan. Kalian semua adalah pemenangnya, dan pada tahun 2024, kita akan solid dan siap untuk bergerak maju. Semua harus siap," tambah Puan, yang mendapat sambutan hangat dari ribuan kader yang hadir dengan seruan mereka yang bersemangat, "Kami siap!"

Post a Comment

 
Top