googlesyndication.com


Pekalongannews, BATANG - Pembahasan tentang tahun politik mengemuka saat Musyarawah Cabang II dari Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batang. 

Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, meminta agar organisasi ini turut membantu menjaga situasi kondusif di wilayah Batang, terutama dalam tahun-tahun politik. 

"Di tahun politik, harap bersikap netral dan tidak mudah terprovokasi,Jangan membela sana sini," kata Lani Dwi Rejeki, Minggu (5 /2/2023. 

Ia  juga meminta Sapma Pemuda Pancasila Batang untuk turut membantu masyarakat menghadapi cuaca ekstrim yang membuat beberapa wilayah di Batang terdampak banjir. 

"Menghadapi cuaca ekstrim yang membuat beberapa wilayah di Batang terdampak banjir, Sapma Pemuda Pancasila Batang harus turut membantu masyarakat," tandasnya. 

Muscab Sapma itu memilih Muhammad Yasin secara aklamasi sebagai Ketua untuk masa periode 2023-2025. 

Pelantikan kepengurusan Sapma oleh Ketua Pengurus Wilayah Saptam Jawa Tengah, Bagus P. Raharjo. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batang, M Sodik juga hadir. 

Ketua Pengurus Cabang Sapma Kabupaten Batang yang terpilih, M Yasin, mengatakan bahwa ia siap bekerja keras untuk membentuk lader-kader PP yang berwawasan dan berkompetensi. 

"Kami bersama jajaran pengurus PC Sapma sebagai organisasi pengkaderan Pemuda Pancasila siap berpartisipasi dan bekerja keras untuk membangun generasi bangsa yang cinta tanah air, berideologi Pancasila, dan memiliki SDM yang berkompetensi," ucap M Yasin. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Sapma Jawa Tengah, Bagus P. Raharjo, meminta jajaran PC Sapma Kabupaten Batang baru untuk selalu bersinergi dengan Forkompimda dan melakukan konsolidasi ke bawah.
 
Top