googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, PEKALONGAN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan sepenuhnya proses penentuan cawapres  kepada Anies Baswedan. PKS legowo cawapres berasal dari luar kader.

"Lagi kami diskusikan tapi semua tahulah, semua diserahkan kepada Pak Anies Baswedan," sebut Bacaleg Dapil 10 Rizal Bawazier usai kegiatan diskusi bersama sejumlah media di Grand Keisha Cafe, Kota Pekalongan, Sabtu (4/2/2023) malam.

RB (panggilan karib Rizal Bawazier) mengatakan bila nantinya cawapres yang dipilih bukan berasal dari kader PKS atau diluar koalisi pihaknya tidak mempersoalkan.

"Itu gak apa-apa, biasanya kader PKS mengikuti apapun keputusan majelis syuro," tegas RB.

RB memastikan bahwa seluruh kader PKS di daerah akan mamatuhi keputusan majelis syuro karena apapun hasilnya nanti akan disampaikan ketua majelis syuro.

Dalam kesempatan tersebut RB juga berharap kader PKS yang terpilih menjadi DPRD Kota Pekalongan bisa bertambah dari tiga menjadi delapan.

Ia menghitung makin banyak kader PKS yang duduk di kursi DPRD, makin banyak suara linier yang dapat diraih dari Kota Pekalongan.

"Sekarang baru tiga, saya berharap nanti bisa lebih. Bisa delapan, 8 X 2900 sudah berapa. Sudah 24 ribu, itu suara linier yang bisa didapat," ujar RB menjelaskan.

Post a Comment

 
Top