0 Comment
Afrizal dukun palsu
Kota Pekalongan - Seorang ibu di Pekalongan, Jawa Tengah, kehilangan dua puting payudara dan luka sayat di organ intim akibat percaya kepada seorang dukun yang baru dikenalnya dari facebook.

Selain terancam cacat fisik, korban juga harus kehilangan uang puluhan juta rupiah akibat diperas pelaku bernama Afrizal (29) warga Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dalam aksinya Afrizal menyaru sebagai Ibu Sri dan mengancam akan menyebarkan vidio asusila korban ke media sosial.

Korban yang sudah tertipu luar dalam tersebut tidak berdaya mengikuti perintah pelaku seperti mandi telanjang sambil dividiokan.

Kemudian ada juga aksi potong dua puting payudara dan menyilet organ intim, bahkan korban juga dipaksa untuk berhubungan intim dengan kedua anak lelakinya yang masih berusia 7 dan 13 tahun.

Semua ritual tersebut terekam dalam berbagai vidio lalu diserahkan ke pelaku dengan dalih bagian dari ritual pembuka aura gelap yang selama ini korban keluhkan.

Berbekal vidio tersebut korban akhirnya pelaku berbalik memeras korban hingga uang yang ada di tabungan sebanyak Rp 38 juta ludes ditransfer ke pelaku.

Korban sendiri akhirnya melapor ke polisi dan pelaku berhasil ditangkap di terminal bus Pekalongan saat hendak kabur ke kampung halamanya di Riau.

Kapolres Pekalongan AKBP Arif Fajar Satria dalam kegiatan jumpa pers mengungkapkan, modus pelaku mengaku bisa membantu korban yang mengeluhkan kondisinya di grup facebook 'Terawang dan Arti Mimpi' dengan mengenalkan kepada orang pintar bernama Ibu Sri.

"Dengan modus tersebut pelaku lalu membuat akun facebook bernama Ibu Sri untuk memperdayai korbannya," ungkap Kapolres, Jum'at (26/8/2022).

Selanjutnya korban yang sudah terlanjur percaya akhirnya menuruti semua permintaan sang dukun demi bisa membuka aura hitam dirinya dan kedua anak lelakinya.

Pelaku sendiri yang diketahui sebagai pedagang ikan lalu ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat dengan Pasal berlapis di mana ancaman hukumnya 12 tahun penjara.

Adapun sejumlah barang bukti kejahatan telah diamankan polisi seperti dua puting payudara, potongan daging organ intim, bukti transfer, buku tabungan, handphone dan sejumlah pakaian korban seperti yang ada dividio.

"Karena ada pengakuan pelaku bahwa korbanya lebih dari satu, maka kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa menjadi korban Ibu Sri silahkan melapor," ujarnya.

Post a Comment Blogger

 
Top