0 Comment
Ramson Siagian melakukan Konsolidasi dengan pengurus DPC) dan PAC)Partai Gerindra se Kab Pekalongan
Kabupaten Pekalongan  - Ramson Siagian Anggota DPR RI yang juga Ketua Bidang Energi DPP Partai Gerindra melakukan Konsolidasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kab Pekalongan, Minggu (28/8/2022).

Bung Ramson Siagian yang baru menyelesaikan ujian promosi doktor di Universitas Padjajaran (Unpad) Program Studi Hubungan Internasional (HI) Studi Keamanan Energi pada 1 Agustus 2022 lalu mengimbau kepada kader, simpatisan dan relawan agar memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024 sekaligus memenangkan Partai Gerindra. Salah satu cara agar dapat memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra adalah dengan konsolidasi bersama kader simpatisan maupun relawan.

"Salah satu tugas anggota saya ketika turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) adalah ikut mensosialisasikan dan menyukseskan  Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang," kata Bung Ramson dalam pidatonya.

Ramson menambahkan bahwa konsolidasi sangat penting dilakukan terutama menjelang Pilpres 2024. Pengurus, kader dan para simpatisan partai akan bekerja keras mensukseskan Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

Bung Ramson 
Komitmen tersebut selaras dengan sikap pengurus, kader dan para simpatisan partai Gerindra yang berada di Dapil X Jawa Tengah meliputi Kabupaten Pemalang, Kota/Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang. Dimana, mereka juga siap memenangkan Ketum Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024.  

“Bukan hanya retorika mendukung Ketum / Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sebagai calon presiden di pilpres 2024 tapi seluruh pengurus mulai dari DPP, DPD, DPC Kabuoaten / Kota, PAC dan Ranting ,Anak Ranting dan seluruh Relawan, Simpatisan harus bergerak dan berjuang dilapangan bersama sama dengan Rakyat untuk memenangkan  Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Tentunya untuk kepentingan bangsa, masyarakat Indonesia agar selanjutnya lebih baik,” lanjut Bung Ramson

Catur Ardiansyah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan menyambut baik konsolidasi yang dilakukan oleh Bung Ramson  Pihaknya sudah menjalankan perintah-perintah dari DPP Gerindra agar memanaskan mesin partai untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024.

"Kami berterima kasih Bung Ramson menyempatkan waktu untuk ikut berkoordinasi dalam rangka memenangkan Prabowo menjadi Presiden di tahun 2024, juga ikut berkoordinasi memenangkan Partai Gerindra di kontestasi pemilu mendatang," ungkap Catur.

Post a Comment Blogger

 
Top