0 Comment
pria pengangguran nekat naik ke atap bangunan dan berniat bunuh diri
Kota Pekalongan - Seorang pemuda bernama Kasmuri (35) membuat geger warga Jalan Jawa Kurahan Bendan Kergon, Kota Pekalongan. Pasalnya pria pengangguran tersebut nekat naik ke atap bangunan dan berniat bunuh diri.

Alhasil akibat dari tindakanya itu warga semburat dan meneriaki pelaku untuk turun sementara lainya melapor ke petugas pemadam kebakaran dan BPBD setempat.

Adapun petugas pemadam kebakaran dan BPBD yang naik ke atap berhasil melakukan evakuasi paksa dengan mengikat tangan dan kaki pelaku kemudian diturunkan.

Proses penyelamatan pelaku sendiri sempat diwarnai drama menegangkan mulai dari membujuk hingga menyergap tubuh pelaku yang terus meronta.

Warga yang menyaksikan adegan tersebut pun dibuat tegang lantaran beberapa kali tubuh pelaku melorot saat hendak dievakuasi.

Menurut warga, proses evakuasi berlangsung hampir satu jam dan latar belakang pelaku melakukan aksi nekat belum diketahui.

"Kami kaget karena tiba-tiba saja Kasmuri naik ke atap madrasah dan tidak mau turun," ungkap Sohim, yang menjadi tetangga pelaku, Kamis (9/6/2022).

Sohim menuturkan, ulah yang dilakukan pemuda tetangganya tersebut tidak hanya sekali ini saja namun sudah beberapa kali.

"Sebelumnya pernah melakukan hal yang sama tapi hanya di dalam rumah jadi dibiarkan saja," terang Sohim.

Ia pun menjelaskan bahwa kondisi pemuda yang tidak pernah bekerja tersebut mengalami stres namun tidak membahayakan warga.

"Keseharian biasa saja tidak bermasalah, hanya saja orangnya memang mengalami stres," ujarnya.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pelaku melakukan aksi percobaan bunuh diri.

"Masih kita dalami motifnya karena anaknya stress tapi sudah kita selamatkan," kata Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu.

Post a Comment Blogger

 
Top