googlesyndication.com

0 Comment
Generasi terbaru iPhone SE akan tersedia mulai tanggal 17 June 2022
Jakarta – Digimap akan menghadirkan iPhone SE yang kuat dan terjangkau. Dengan peningkatan yang mengesankan termasuk chip Bionic A15, 5G, system kamera yang baru, masa pakai baterai yang lebih baik, dan peningkatan daya tahan dengan desain yang ringkas dan tahan lama, iPhone SE tersedia dalam tiga warna yang cantik – Midnight, Starlight, dan (PRODUCT) Red. iPhone SE akan tersedia di 45 gerai Digimap di seluruh Indonesia, www.digimap.co.id, mapclub.com dan official store Digimap di Shopee. Jumat (10/6/2022)

Generasi terbaru iPhone SE akan tersedia mulai tanggal 17 June 2022. Untuk detail harga, silakan kunjungi www.digimap.co.id

Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT MAP Zona Perkasa mengungkapkan kesiapan Digimap untuk kehadiran generasi SE terbaru ini “Digimap telah siap melayani pemesanan dan pembelian iPhone SE 3rd Gen di seluruh store Digimap baik online maupun offline. Spesifikasi yang kuat dari iPhone SE namun tetap dengan harga terjangkau diharapkan dapat menjadi pilihan tepat bagi Apple user. Ponsel ini juga dapat menjadi pilihan bagi generasi muda yang up to date dengan tren saat ini”.

 

Post a Comment

 
Top