0 Comment
Pekalongan News. Pekalongan, – Tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar merupakan hal yang perlu mendapat perhatian agar aktivitas perusahaan berjalan lancar. Oleh karenanya, Hotel Horison Pekalongan melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada pengungsi banjir di Pekalongan, (21/01/2021).

Pada hari Rabu, 20 Januari 2021, Hotel Horison Pekalongan memberi bantuan kepada sejumlah pengungsi banjir di Dapur Umum Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. “Kami diberi kesempatan untuk berbagi melalui program CSR kami kepada korban banjir di daerah Poncol. Mudah-mudahan bantuan kami bisa membawa kebaikan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah.” ungkap Arif Bahtiar, General Manager Hotel Horison Pekalongan.

Arif Bahtiar juga menyatakan bahwa kegiatan CSR ini pada dasarnya merupakan program tahunan yang rutin diselenggarakan. Bantuan kali ini disalurkan secara langsung melalui Kantor Kecamatan Pekalongan Timur oleh Ibu Nur Sobah, S.Sos, M.M, selaku camat Pekalongan Timur. Sebelumnya pihak manajemen telah berkomunikasi dengan pihak kecamatan mengenai bahan makanan yang tengah dibutuhkan, sehingga pemberian bantuan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.

Berdiri sejak 2013 di bawah naungan Metropolitan Golden Management, Hotel Horison Pekalongan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 11A memiliki 102 kamar yang terdiri dari 16 Dulexe Room, 80 Executive Room, dan 6 Suite Room. Ada pun fasilitas yang dimiliki hotel meliputi empat Meeting Room, Putri Lounge, The Kitchen Resto, kolam renang, fitness center, dan free WiFi. Hotel Horison Pekalongan secara penuh berkomitmen melayani tamu dengan setulus hati melalui taglinenya, “We serve better for your satisfaction”.

Post a Comment Blogger

 
Top