0 Comment

 

Airpeak Drone Buatan Sony

Pekalongan News, - Sony Perusahaan raksasa elektronik asal Jepang, menciptakan Drone simpel kusus Vloger mupun photographer , Sony berhasil mempresentasikan tampilan pertama untuk drone barunya yang diberi nama "Airpeak" pada kontes akbar pameran teknologi dunia Consumer Electronics Show (CES 2021).

Perusahaan Sony mengatakan bahwa drone buatan mereka lebih kecil, akan tetapi mampu membawa kamera Sony Alpha lensa full-frame. Drone ini sengaja dirancang untuk memudahkan para kreator dalam membuat konten video bagi Vloger dan mencari sudut poto indah bagi Potografer profesional, dan kamera Sony Alpha ini mampu melakukan tampilan dinamis dengan kualitas gambar tinggi serta penerbangan yang akurat dan stabil membut para Vloger lebih mudah mendapatkan video yang jernih.

Drone Airpeak memiliki kamera depan dan sensor jarak, dan dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan, drone dapat melacak target dan menghindari rintangan secara otomatis dengan bantuan sensor.

Drone Airpeak akan sangat membantu para konten kreator yang bergerak dibidang video dan potograpi dalam mengambil view atau pemandangan indah dari ketinggian. Jadi fungsinya masih banyak lagi tergantung kreatifitas si pengguna drone dalam mengambil posisi untuk pemandangan indah.

Sony mencatat bahwa bidang drone adalah usaha dan bisnis baru di perusahaan, tidak terikat dengan perusahaan pengembang lainnya jadi kemungkinan pasti ada kesalahan kecil pada sistem drone. Akan tetapi, pihak Sony akan bertanggung jawab jika hal itu terjadi melalui garansi dalam durasi tertentu.


Post a Comment Blogger

 
Top