0 Comment
PekalonganNews, Pekalongan -Dalam rangka Tahun Baru Imlek, hotel bintang empat pertama di Pekalongan ini siap manjakan lidah para pecinta kuliner dengan menghadirkan menu baru spesial Imlek, Jumat (22/1/2021). 

Di tahun ini Hotel Horison Pekalongan menyediakan menu spesial yang terbagi menjadi dua, yaitu Dinner atau Take Away Package dan Hampers Package. Hotel Horison Pekalongan menawarkan dine-in saat periode imlek berlangsung, mulai tanggal 11 hingga 13 Februari 2021. 

Meski demikian, pihak Hotel Horison Pekalongan tetap memberi penawaran Take Away Dinner dan Hampers Package selama periode bulan Februari 2021. Agih Darmawan selaku F&B Coordinator menyampaikan bahwa adanya opsi Take Away Dinner dan Hampers Package merupakan salah satu bentuk kepedulian Hotel Horison Pekalongan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. 

Untuk Hampers Package, Hotel Horison Pekalongan menawarkan tiga menu spesial yang meliputi Chicken Apollo, Pecking Duck, dan Yee Sang. Yee Sang sendiri memang menjadi sajian khas Imlek sebagai simbol kemakmuran yang terdiri dari ikan segar dan irisan sayuran. 

Santapan khas Imlek satu ini memberikan paduan kenikmatan antara rasa manis, asam, dan asin. Berdiri sejak 2013 di bawah naungan Metropolitan Golden Management, Hotel Horison Pekalongan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 11A memiliki 102 kamar yang terdiri dari 16 Dulexe Room, 80 Executive Room, dan 6 Suite Room.

 Ada pun fasilitas yang dimiliki hotel meliputi empat Meeting Room, Putri Lounge, The Kitchen Resto, kolam renang, fitness center, dan free WiFi. Hotel Horison Pekalongan secara penuh berkomitmen melayani tamu dengan setulus hati melalui taglinenya, “We serve better for your satisfaction”.

Post a Comment Blogger

 
Top