0 Comment

Nokia C3 
Nokia memperkenalkan ponsel low – end, Nokia C3 sudah resmi masuk ke Indonesia. Polikarbonat menjadi material yang dipilih untuk membuat ponsel ini jadi tahan lama dan kuat, Nokia C3 mempunyai tampilan yang kokoh. 

Nokia C3i mampu menahan benturan dalam pemakaian sehari – hari. Layar yang digunakan berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD+. 

Nokia C3 masih menggunakan bezel tebal di atas dan bawah layar. Di bezel bagian atas terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP. Sementara itu di bagian belakang ponsel terdapat satu kamera belakang dengan resolusi 8MP. 

Nokia C3 menggunakan chipset octa core dengan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Tersedia pula slot microSD yang support hingga 128GB. Untuk urusan keamanan, terdapar sensor sidik jari yang disematkan di bagian belakang. Baterai yang dibawa Smartphone ini berkapasitas 3.040 mAh. 

Sayangnya ponsel ini masih menggunakan port micro USB. Dan masih menyertakan port jack audio 3,5 mm. Fitur lain yang melengkapi Bluetooth 4.2, dual nano SIM card, FM Radio dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Ponsel berbasis Android 10 ini hadir dalam pilihan warna Nordic Blue dan Sand. 

Post a Comment Blogger

 
Top