googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan – Batuud Koramil 03/Kajen Pelda Susilo  mewakili Danramil menghadiri kegiatan pembukaan pelatihan Linmas bertempat di Aula kelurahan Kajen, Senin (26/10/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Kajen tersebut dalam rangka Peningkatan Kesiapsiagaan Linmas Kelurahan Kajen dalam mewujudkan penyelenggaraan kententeraman masyarakat dan ketertiban umum.

Kegiatan  tersebut  dihadiri Camat Kajen, Kapolsek Kajen, Lurah Kajen, Pemateri dari Koramil dan Polsek serta 15 orang anggota Linmas.

Dikatakan Pelda susilo bahwa kegiatan pelatihan Peningkatan Kesiapsiagaan Linmas untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas Linmas dengan memberikan pengetahuan dan pemahaman apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta fungsi Linmas.

“Linmas harus tanggap dengan situasi di sekitarnya seperti tanggap darurat dalam kesiapsiagaan bencana alam”, Jelas Susilo.

Lanjutnya, “Diharapkan kegiatan pelatihan ini dilaksanakan dengan seksama dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya Satlinmas itu sendiri”, Pungkasnya.

Adapun kegiatan pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari dengan materi Peraturan Baris Berbaris, Wawasan Kebangsaan dan Belanegara  yang akan disampaikan oleh Babinsa Koramil 03/Kajen serta Pengetahuan Peraturan dalam berlalu lintas yang akan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen.(pendim pkl)


Post a Comment

 
Top