0 Comment

Batang - Jajaran Kepolisian Sektor Blado Polres Polres Batang Polda Jateng bersama Koramil Blado menggelar operasi yustisi razia wajib masker dan pengendalian Covid -19 kepada pengunjung dan masyarakat di objek Wisata Kembang Langit Kecamatan Blado Kab.Batang, Sabtu (24/10/2020).

Petugas gabungan TNI-Polri mengintensifkan pada penindakan tegas namun humanis kepada warga dan pengunjung serta penyampaian implementasi Inpres Nomor : 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 55 tahun 2020 di wilayah Polsek Blado  Polres Batang Polda Jateng.

“ Razia wajib pakai masker di Objek wisata ini guna mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan ,” Kapolsek Blado AKP Budi Prayitno.

Petugas juga memberikan teguran dan sanksi sosial kepada Pengunjung objek wisata yang tidak memakai masker.

Kapolsek menambahkan tujuan razia adalah agar pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan ketika di tempat wisata maupun dalam aktifitas, di tengah pandemi Covid-19.

“ Selalu jaga jarak, Pakailah masker karena saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan,”pungkas Kapolsek .

Post a Comment Blogger

 
Top