0 Comment
Realme X50 Pro 5G Smartphone premium flagship ini resmi meluncur di Indonesia
Realme meluncurkan produk terbarunya Realme X50 Pro 5G.Smartphone premium flagship ini resmi meluncur di Indonesia. Ponsel ini sudah mendukung untuk jaringan 5G. 
Dari sisi desain ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 2.400 x 1080 FHD. Layar ini memiliki dual punch hole alias lubang sebagaitsempat untuk dua kamera selfie. Bagian belakang ponsel ini memiliki permukaan kaca yang diproses dengan D AG Glass. Hal itu memungkinkan permukaan kaca jadi halus dan menyamarkan efek cahaya ketika bodi terkena cahaya terang. 
Realme X50 Pro 5G memiliki enam kamera . Dua kamera selfi emasing-masing beresolusi 8 MP lensa ultra wide dan 32 MP lensa utama Sony IMX616. Lensa ultra wide dapat mengambil gambar hingga seluas 105 derajat. Sementara empat kamera belakang masing-masing resolusi 64 MP lensa utama, 12 MP lensa telephoto, 8MP lensa ultra wide sekaligus makro dan B&W. Kamera belakangnya mendukung fitur 5x hybrid optical zoom dan 20x hybrid zoom. 

Dapur pacu pada perangkat ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 Octa – core. Chipset ini dinilai bisa meningkatkan 25% kinerja smartphone dan lebih efisien dibanding generasi sebelumnya. Selain mendukung jaringan 5G, Realme X50 Pro memiliki teknologi smart 5G yang memungkinkan antena untuk memindahkan sinyal yang terbaik lingkungan sekitar, misalnya, dari jaringan 4G ke 5G atau sebaliknya. Perangkat juga didukung dengan Wi-Fi 6 untuk memastikan jaringan tercepat. 

Realme X50 Pro 5G ini dilengkapi dengan baterai 4.200 mAh dengan teknologi 65W SuperDart. Dengan teknologi ini, baterai bisa terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit,

Post a Comment Blogger

 
Top