0 Comment
Realme V5 5G ini ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 720
Realme baru saja merilis Realme V5 5G smartphone seri V ini mendukung jaringan 5G mengusung layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ponsel ini mendukung refresh rate 90Hz dengan aspek rasio 20:9. Realme V5 5G ini juga memiliki touch sampling rate sampai 180Hz yang diklaim mampu menghasilkan respon sentuhan yang lebih sensitif. 

Realme V5 5G ini ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 720. SoC Dimensity 720 7nm terintegrasi dengan modem 5G paling irit daya di kelasnya. SoC ini dibangun dengan teknologi Mediatek 5G UltraSave yang menggunakan kecerdasan kemawasan jaringan dan konten untuk mengelola modus operasional modem dalam real-time untuk memperpanjang umur batere. 

Chipset ini juga mengintegrasikan fitur-fitur luar biasa dalam multimedia, konektivitas dan pencitraan untuk pengalaman pengguna keseluruhan yang lebih baik. 

Layar ponsel Realme V5 5G ini sudah dilindungi dengan pelindung Gorilla Glass. Pada layar depan memiliki desain punch hole pada bagian kiri atas untuk kamera selfie 16MP nya. Kamera selfie ini dibekali dengan beberapa fitur yaitu HDR, mode panorama, AI beauty, time-lapse, dan perekaman video full HD (30fps). 
Baca Juga :

Dari sisi kamera, Smartphone ini dilengkapi dengan quad-camera dengan desain persegi panjang yang mencakup kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Keempat kamera ini juga memiliki fitur, seperti super night scene, panorama, time-lapse, HDR, perekaman video ultra wide angle, penstabil gambar, perekaman video slow motion 1080p (120fps), hingga perekaman video 4K (30fps). 

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 10, tentunya dengan antarmuka Realme UI. Ponsel ini menawarkan dua varian RAM yaitu 6/128GB dan 8/128GB. Baterai yang disematkan berkapasitas besar yaitu 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat hingga 30watt. Untuk mengisi daya hingga 100% diperlukan waktu hanya 65 menit .

Post a Comment Blogger

 
Top