0 Comment
Realme C15 Hadir dengan menggunakan  baterai berkapasitas besar 6.000 mAh didukung dengan quick charge 18W

 Realme C15 menggunakan layar depan menggunakan desain mini-drop notch dengan resolusi HD+, rasio layar ke body mencapai 88,7%. Dimensi dari smartphone ini 6,5 inci dengan layar panel IPS yang termasuk cukup lah di kelasnya. 

Realme C15 Hadir dengan menggunakan  baterai berkapasitas besar 6.000 mAh didukung dengan quick charge 18W. Realme mengklaim bahwa baterai besar 6.000mAh nya dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, 46 jam panggilan terus menerus dan 28 jam menonton video YouTube. 

Selain dukungan untuk menjaga baterainya tahan lama, quick charge 18w yang baru dimiliki oleh realme seri C ini dapat mengisi baterai hingga 25% dalam waktu 30 menit. 

Realme C15 ini memiliki quad-camera 13MP lensa utama, 8MP ultra wide-angle dengan sudut mencapai 119 derajat, 2MP lensa B/W dan 2MP lensa retro. Tersedia juga mode Super NightScape untuk mendukung pengalaman memotret yang baik pada malam hari. 

Realme C15 ini enggunakan prosesor terbaru dari MediaTek, yaitu MediaTek Helio G35. Prosesor quar-core Arm Cortex A53 dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2,3GHz. Menjadikannya salah satu chipset tercepat di kelasnya.

Chipset Helio G35 ini juga dilengkapi dengan teknologi gaming MediaTek HyperEngine. Pengguna bisa memainkan game apa saya lebih cepat dan lebih mulus tanpa takut dengan gangguan panggilan masuk maupun sinyal yang kurang stabil. 

Sama seperti perangkat realme lainnya, realme C15 ini akan menggunakan Android 10 dengan ColorOS7 dan menggunakan realme UI dengan tampilan menawan.

Post a Comment Blogger

 
Top