googlesyndication.com

0 Comment
Infinix Zero 8 dengan gaming chipset MediaTek Helio G90T
Diperkenalkan pertama kali di Indonesia Infinix Zero 8 dengan gaming chipset MediaTek Helio G90T. Chipset Mediatek Helio G90T ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. 

MediaTek Helio G90T ini menggunakan arsitektur ARMv8.2-A (64-bit) dengan fabrikasi 12nm yang terdiri dari 2 Chip Arm Cortex-A76 up to 2.05GHz dan 6 Chip Arm Cortex-A55 up to 2.0GHz. MediaTek Helio G90T menggunakan GPU Mali G76 MC4 @800MHz. Untuk teknologi memorinya G90T menggimplementasikan LPDDR4x @2133 MHz dual-channel yang mendukung hingga kapasitas memori 10 GB sehingga menjamin besaran bandwith yang lega serta kecepatan streaming data yang lancar.

Infinix Zero 8 dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius. Infinix Zero 8 hadir dengan storage 128GB dengan RAM 8GB. Baterai jumbo 4500mAh pun sudah disematkan di smartphone ini. ada fast charging 33w dengan type C untuk pengisian ulang baterai cepat, sehingga bisa untuk bermain game.

Selain chipset tangguh, smartphone ini hadir dengan Dual Punch Hole Display 6,85 inci FHD+. Untuk mendukung permainan game, layar infinix sudah didukung dengan refresh rate 90Hz dan memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, di mana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar. 

Bukan hanya satu lensa 48MP tapi dual camera clearer selfie experience menjadikannya sebagai smartphone ber-mega pixel terbesar di dunia. Pada kamera belakang Infini membenamkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera untuk hasil foto yang lebih detail dan luar biasa. Fitur fotografi yang ditawarkan oleh Infinx adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

Post a Comment

 
Top