0 Comment
Realme Smartphone entry-level
Realme akhirnya mengumumkan Realme Smartphone entry-level ini dijual dengan harga terjangkau, realme C3 hadir dengan beberapa peningkatan yang menarik 

Realme C3 dipersejatai Helio G70 yang tidak lain merupakan chipset terbaru garapan MediaTek. Helio G70 adalah chipset yang dirancang untuk mampu menghadirkan performa gaming mumpuni di kelasnya.

Helio G70 memiliki dua CPU Cortex-A75 2GHz, ditambah enam CPU Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 1,7GHz. Sementara sektor grafisnya diperacayakan pada GPU Arm Mali-G52 2EEMC2. 

Realme C3 menawarkan opsi RAM LPDDR4X 3 GB atau 4 GB, dengan memori internal 32 GB atau 64 GB jika masih kurang bisa ditambahkan microSD. Smartphone ini punya tiga slot sehingga pengguna tidak perlu mengorbankan SIM-card kedua jika ingin memasang memori eksternal. 

Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ serta perlindungan Gorilla Glass 3+, dan masih memiliki poni yang menampung kamera selfie 5 megapixel. Di belakang, pengguna disuguhkan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari 12 megapixel f/1.8 PDAF dan 2 megapixel f/2.4 depth sensor.

Kapasitas baterainya besar, 5.000 mAh meski hanya didukung teknologi pengisian daya 10W. realme C3 mengusung bodi yang anti cipratan air sehingga ideal untuk diajak beraktivitas sehari-hari. Tidak ketinggalan, realme juga membenamkan dukungan Dual 4G VoLTE. 

Realme UI berbasis Android 10 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Blazing Red dan Frozen Blue. 

Post a Comment Blogger

 
Top