0 Comment
Realme 5i
Realme 5i desainnya mirip dengan Realme 5 dan Realme 5s.Realme 5i tidak menggunakan lapisan kaca untuk cover bagian belakangnya, melainkan bahan polycarbonate.

Pada bagian belakang terdapat empat buat kamera yang disusun secara vertikal di pojok kiri atas, Realme 5i juga menempatkan sensor sidik jari. Realme 5i mengusung konfigurasi quad-camera di belakang yang terdiri dari kamera utama 12 megapixel f/1.8, kamera ultra-wide 8 megapixel, kamera macro 2 megapixel, dan depth sensor 2 megapixel. Spesifikasi yang sama dengan yang dimiliki oleh realme 5. Untuk selfie, ada kamera 8 megapixel f/2.0 di depan.

Realme 5i mempunyai dimensi dan bobot (195 gram) kapasitas baterainya besar ketebalannya sekitar 8,9mm. 

Realme 5i ini hadir dengan dua slot SIM-card dan satu slot microSD Smartphone ini masih menggunakan port microUSB, belum Type-C. untuk warna,ada dua opsi yaitu Green dan Blue.

Pada sektor layar realme 5i mengandalkan panel IPS berukuran 6,52 inci dan resolusi HD+. Sektor performa dari Realme 5i menjadi salah satu keunggulan yang membuat tampil menggiurkan di kelasnya. Dengan dapur pacunya menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang punya kinerja cukup baik untuk segala kebutuhan termasuk gaming.

Realme 5i mengadopsi sistem operasi ColorOS versi 6 berbasis Android 9.0 Pie.

Spesifikasi Realmi 5i

Post a Comment Blogger

 
Top