googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan – Guna mendukung kelancaran operasional tugas satuan dan kendaraan selalu dalam kondisi layak pakai, angkutan Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas TNI.

Perawatan dan pengecekan kendaraan dipimpin langsung oleh Bintara angkutan Kodim 0710/Pekalongan Serka Rohman yang bertempat di garasi angkutan Kodim 0710/Pekalongan, Kamis(6/7/2020).

Dikatakan Serka Rohman, perawatan tersebut rutin dilakukan setiap hari agar kondisi kendaraan selalu siap pakai sehingga bisa digunakan untuk pelayanan setiap saat.

“ Kita rutin setiap hari melakukan pengecekan dan perawatan kendaraan ini, akan tetapi apabila ada kerusakan yang sifatnya agak berat kita laporkan ke satuan atas sehingga nantinya perbaikan juga akan dilakukan oleh satuan atas dalam hal ini Bengkel Lapangan TNI ( Benglap IV/1—1 Slawi)”,Jelasnya.

Menurut Serka Rohman, perawatan dan pengecekan yang yang dilaksanakan secara rutin tersebut meliputi kelayakan ban, servis ringan pada mesin, keberadaan stok BBM di kendaraan, Klakson/bel serta yang lainya.

Saat ini tercatat ada 8  kendaraan dinas TNI berupa Mobil yang berada di Kodim 0710/Pekalongan dan semuanya dalam kondisi baik siap pakai.(Rus)

Post a Comment

 
Top