googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Kepala Kepolisian Sektor Limpung AKP Yorisa Prabowo , mengajak seluruh anggota Saka Bhayangkara mematuhi protokol kesehatan dalam keseharianya hal tersebut di sampaikan saat mengambil apel rutin latihan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Pamong Saka Limpung Aiptu Sutijono ,Pamong Banyuputih Aiptu Ernawan dan puluhan anggota saka Bhayangkara yang meliputi dua kecamatan yaitu limpung dan Banyuputih, Minggu (30/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mengajak kepada semuanya agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020.

“Gunakan masker,jaga jarak dan rutin mencuci tangan menggunakan air sabun semua itu untuk mencegah berkembangnya penularan Virus Corona,pada apel kali ini saya sebagai kapolsek yang baru sangat mengapresiasi termasuk apel dengan menjaga jarak, ”Kata AKP Yorisa yang juga Alumni FIK Unnes jurusan PJKR itu.

Kepada adik adik pramuka yang baru saya juga mengajak untuk selalu berdisiplin patuh terhadap orang tua yang teklah membesarkan kita.

“Doa orang tua selalu menyertai kita sehingga akan mencapai kesuksesan ,tetap disiplin dalam belajar dan berlatih di polsek dan ikuti petunjuk pamong saka dalam latihan terutama pendalaman Catur Krida Saka Bhayangkara serta berpegang teguh pada Trisatya dan Dasa darma Pramuka sebagai ketentuan Moralnya, ”Ujar mantan Kasat Binmas Polres Blora Tersebut.

Sementara Kanit Bimmas Pamong Saka Limpung Aiptu T Sutijono mengatakan latihan rutin selalu di laksanakan namun sejak bulan April di Liburkan karena situasi pandemi Covid-19.

“baru kali ini kami kumpulkan walaupun hanya sekedar arah dalam apel namun demikian protokol kesehatan dengan ketat harus di berlakukan,kedisiplinan dan gerakan pramuka selalu di patuhi,” ungkap Aiptu Sutijono .

Menurut Nafrotul Izza Bin Sholeh Ketua Dewan Saka latihan sudah lama libur pertemuan dan komunikasi tetap kami jalin menggunakan WA Group .

“Koordinasi dan komunikasi selalu kami jaga dan mengikuti petunjuk dan arahan dari pamong dan ka Kwarran yang ada yaitu Limpung dan Banyuputih, “pungkasnya.

Post a Comment

 
Top