0 Comment
Asus meluncurkan ROG Phone 3. Ini merupakan Smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 865+ dan membawa CPU berkecepatan 3,09 GHz 

Asus meluncurkan ROG Phone 3. Ini merupakan Smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 865+ dan membawa CPU berkecepatan 3,09 GHz.

Untuk kenyamanan saat main game, bagian belakang covernya dibikin lubang angin. Di bagian dalam juga terdapat tembaga pendingin yang ukurannya lebih besar 6x dari ROG Phone 2. 

Hal ini dilakukan guna memaksimalkan pendinginan disertakan AeroActive 3 ke dalam paket penjualan. Ponsel ini juga unggul dari sisi layar karena menggunakan panel AMOLED berukuran 6,6 inch dengan refresh rate 144 Hz dan 10 – bit HDR. Touch sampling rate 270Hz, touch latency 25ms dan slide 18ms. 

Smartpone ROG Phone 3 memperkenalkan X Mode. Mode ini bisa meningkatkan refresh rate tampilan dan sensitivitas sentuh, koneksi jaringan yang cepat, serta memaksimalkan kinerja CPU dan GPU. 

ROG Phone 3 juga menggunakan baterai dengan kapasitas 6.000 mAh. Baterai ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 30W. Asus juga menempatkan dua speaker menghadap ke depan yang ditunning oleh Dirac, mengurangi cross – talk, mengoreksi kurva respons frekuensi dan respos impuls. Pengguna juga bisa ngatur equalizer per game sehingga bisa menyetel audio pada setiap game secara terpisah. 

Sistem AirTrigger 3 yang intuitif sekarang mencakup sensor gerak sebagai tambahan terhadap sensor sentuh ultrasonik yang dapat diprogram, sehingga memberikan lebih banyak cara kepada gamer untuk mengendalikan aksi. 

Smartphone gaming ROG Phone 3 ini juga ditunjang dengan tiga kamera belakang. Dengan kamera utama yang menggunakan sensor Sony IMX686 dengan ukuran 64MP, bersanding dengan kamera ultrawide 13MP dan kamera makro 5MP. Di bagian depan juga terdapat kamera selfie 24MP.

Post a Comment Blogger

 
Top