0 Comment
paltform WhatsApp mengeluarkan fitur baru yakni WhatsApp Pay
Dalam memanjakan penggunanya WhatsApp terus berinovasi belum lama ini paltform WhatsApp mengeluarkan fitur baru yakni WhatsApp Pay. 

WhatsApp Pay memungkinkan penggunanya untuk mentransfer uang melalui aplikasi WhatsApp. Fitur ini pertama kali diluncurkan dan diterapkan di Brazil. Pengguna WA disana udah bisa mengirim atau menerima uang secara digital tanpa harus keluar aplikasi. 

Fitur anyar ini menggunakan layanan Facebook Pay yang udah lebih dulu rilis. Untuk keamanan, setiap pengiriman uang akan dilindungi verifikasi dengan cara PIN enam digit atau sidik jari untuk menyelesaikan transaksi. Untuk saldo, pengguna menautkan akun WA ke kartu debit, kartu kredit Visa atau Mastercard. 
Menariknya, proses pengirimannya juga terbilang mudah. Pengguna tinggal membuka tab chat akun yang ingin di transfer, kemudian tekan ikon “add attachment”, seperti pengiriman foto. Paling nantinya akan ada tambahan opsi pembayaran atau payment. 

Rencananya fitur ini akan tersedia di banyak negara. Kemungkinan Indonesia akan menjadi kandidat selanjutnya yang akan mendapatkan layanan fitur ini. 

Post a Comment Blogger

 
Top