0 Comment
Dell EMC PowerScale, lini sistem storage terbaru yang dirancang dengan software storage dan hardware server terkemuka di industri.

Jakarta - Dell Technologies memperkenalkan Dell EMC PowerScale,  lini sistem storage terbaru yang dirancang dengan software storage dan hardware server terkemuka di industri. PowerScale menjadi sebuah standar baru untuk membantu organisasi menangkap dan memanfaatkan data tidak terstruktur, seperti dokumen, gambar, video, dan konten media social, Selasa (23/6/2020).

“Jumlah data tidak terstruktur yang disimpan perusahaan sebagai berkas atau objek storage diprediksi akan naik tiga kali lipat di tahun 2024, dan tidak ada tanda yang menunjukkan perlambatan,” kata Dan Inbar, president dan general manager,

Dell EMC PowerScale menghadirkan fondasi yang dibutuhkan perusahaan untuk membuka potensi data mereka, dimana pun data tersebut berada, dan menggunakannya untuk menghasilkan dampak bisnis yang berarti.

Dell EMC PowerScale bekerja menggunakan OneFS generasi berikut, yaitu sistem operasi yang terkenal sebagai tenaga dari Dell EMC Isilon. Lini PowerScale ini menghadirkan PowerEdge-based PowerScale all flash berukuran 1U dan NVMe nodes dan Isilon all-flash, hybrid, dan archive nodes yang bekerja dalam sistem operasi PowerScale OneFS 9.0.

Lini PowerScale ini menghadirkan hingga 15,8 juta operasi input-output per detik (IOPS) tiap cluster, menghadirkan kinerja yang dibutuhkan pelanggan untuk menangani beban kerja berat seperti AI, analytics, IoT, media digital, kesehatan, dan ilmu-ilmu kehidupan lainnya.[i] All-flash PowerScale F200 nodes terbaru mampu menghadirkan kecepatan kinerja hingga lima kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Peningkatan reduksi data inline membuat platform ini lebih efisien hingga enam kali lipat.




Post a Comment Blogger

 
Top