googlesyndication.com

0 Comment
Wisma karantina di Sekolah Dasar Negeri 02 Wonokerso untuk para warga yang pulang kampung dari perantauan 
Batang -  Wisma karantina untuk para warga yang pulang kampung dari perantauan adalah ada di Sekolah Dasar Negeri 02 Wonokerso yang berada di tepi jalan raya Limpung-Bawang.

Kapolsek Limpung  Polres Batang  AKP Donni Krestanto, bersama Camat Limpung dan anggota  melaksanakan patroli bersama menyambangi wisma Karantina covid-19 yang ada diwilayahnya, Senin (4/5/2020).

Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang dikarantina untuk bersabar menjalani masa karantina,tindakan tersebut semata-mata untuk kepentingan dan keselamatan bersama.

 “Pelaksanaan pengamanan lokasi karantina dilaksanakan sebagai bentuk implementasi di lapangan dalam rangka membantu pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran  covid-19,” jelasnya.

Camat Limpung Windu Suriadji, memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada  TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi,bahu-membahu dalam menghadapi dan memutus penyebaran covid-19 yang ada di Kecamatan Limpung.

Post a Comment

 
Top