0 Comment
Yamaha Aerox 155A VVA
Yamaha Aerox motor jenis skutik yang memiliki tampang sporty dan dinamis. Bahkan Yamaha menempatkan motor ini di kelas Maxi karena selain segmennya 155cc, Yamaha Aerox juga memiliki bodi yang sangat gambot. 

Selain di Indonesia, Yamaha Aerox juga dijual di beberapa negara di wilayah Asia misalnya Di Thailand, Vietnam dan Malaysia, Yamaha Aerox ini disana dijuluki dengan nama Yamaha NVX 155. Sebenarnya gak ada perbedaan antara Yamaha Aerox lokal dengan NVX yang dijual diluar sana, hanya saja corak livery dan warna NVX biasanya cenderung lebih atraktif. 

Untuk tampilan fisiknya, keduanya nampak masih sama begitu juga dengan sektor mesin. Tetapi yang membedakan adalah, Yamaha Aerox versi Indonesia dijual dengan beberapa tipe, termasuk tipe tertinggi yakni tipe S. Namun disana tidak ada tipe-tipe seperti di Indonesia, cukup satu varian saja dan itu termasuk varian terendah. 

Jika di Thailand, Vietnam dan Malaysia motor ini dijuluki dengan Yamaha NVX, namun di Singapura maxi berikut masih menggunakan nama yang sama hanya beda satu huruf saja dibelakang tulisan 155 jadi namanya adalah Yamaha Aerox 155A VVA. 

Aerox 155A VVA disana yang dijual merupakan tipe paling tinggi, yakni sudah ABS, kunci keyless dikengkapi dengan remot, VVA tentunya, speedo full digital, sdan lampu LED. 

Post a Comment Blogger

 
Top