1 Comment
foto dok polisi
Kota Pekalongan -  Seorang lelaki ditemukan tewas di bawah jembatan Kereta Api (KA) Kalibanger, Kelurahan Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jum'at (14/2/20) pagi.

Saat ditemukan, kondisi jasad  tersangkut di rangka besi jembatan bagian bawah dengan luka menganga di kepala.

Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Djunaedi, menuturkan, korban meninggal atas nama Wahyono (66) warga Kelurahan Landungsari, diduga akibat terserempet KA yang sedang melintas lalu jatuh ke bawah.

"Dari keterangan saksi yang kami periksa, korban sebelumnya sudah diperingatkan melalui bunyi klakson KA cukup lama sampai akhirnya terjadi laka," terang Djunaedi.

Setelah menerima laporan dan dilakukan pengecekan ke lokasi, kata Djunaedi, akhirnya jenazah kami evakuasi dan di bawa ke RSUD Bendan untuk dilakukan pemeriksaan atau visum.

Keterangan medis yang disampaikan oleh dokter Fahrie Husaeni dari RSUD Bendan, lanjut Djunaedi, menyebutkan ada sejumlah luka di tubuh korban.

"Luka yang ada di tubuh korban seperti, sisi kanan kepala pecah, patah tulang tangan kanan dan kiri, patah tulang dada atau iga sebanyak 7 ruas, patah tulang pinggang dan patah kaki kanan serta kiri," ungkap Djunaedi.

Post a Comment Blogger

  1. jembatan rel kereta api adalah area steril lur tidak boleh ada aktivitas atasnya. sudah banyak korban mati sia-sia yang meninggal karena perbuatan konyol ini. semoga tidak ada kejadian semacam ini lagi

    ReplyDelete

 
Top