0 Comment
FIFGROUP menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia
JAKARTA - PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk telah berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang telah memasuki tahun ke-3.  

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya dalam realesenya menyatakan, SAFARI 2019 hadir dan menyambangi 4 pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow.
Diantaranya 32 titik di Pulau Jawa, Bali, NTB, NTT, 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan. Untuk periode Juni hingga Juli di Pulau Jawa, SAFARI sudah menyelesaikan roadshow di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur diantaranya kota Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Batu, Jepara, Kudus, Purwodadi, Solo, Salatiga, Yogyakarta dan Cilacap.

"Untuk periode minggu kedua Bulan Desember, SAFARI menyambangi Kota Pemalang pada 13 Desember - 15 Desember 2019," kata Margono.  

Berbagai promo menarik, kata Margono, telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019. Seperti diskon Angsuran hingga 2,5 juta. SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special yaitu cukup dengan Rp.200 ribu dan e-KTP bisa mendapatkan barang elektronik, gadget, furniture atau sepeda. 

"Dua brand service lainnya yakni DANASTRA dan AMITRA," tambah dia.

Margono menambahkan DANASTRA, lanjutnya, yaitu layanan pembiayaan multiguna diantaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan dan modal nikah, memberikan promo special berupa Pengajuan Pinjaman Langsung Cair plus Voucher Indomaret sebesar Rp.100 ribu. Sedangkan AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan promo yaitu cukup bayar Rp.500 ribu langsung dapat Porsi Haji plus hadiah langsung.

Tidak hanya itu, SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya lomba mewarnai, fashion show, FIF Got Talent, FIF Coustic dan Body Contest. 

“Harapannya melalui kehadiran SAFARI ini kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Margono

Post a Comment Blogger

 
Top