googlesyndication.com

0 Comment
Safari FIFGROUP di Pemalang Berikan Promo Kejutan dan Hadiah Langsung
Pemalang - Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri menyambangi Kota Pemalang tepatnya di alun-alun. Pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan bagi pengunjung Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri. Kegiatan ini akan berlangsung dari Jumat 13-15 Desember 2019.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mengatakan, Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri hadir menyambangi warga Pemalang untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. 

"Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan. Beragam promo special yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bermanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Pemalang," kata Antony.

Antony menambahka Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri akan diisi berbagai kegiatan seperti FIFCOUSSTIC, lomba mewarnai untuk anak TK, FIFGROUP Got Talent dan Fun Aerobic. 

Branch Head FIFGROUP Pemalang Agus Sudrajat mengungkapkan, FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk bergerak di bidang pembiayaan, senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dimana memiliki jangkauan yang luas yaitu 230 kantor cabang, 416 POS dan lebih dari 1000 KIOS yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. 

Produk dan layanan terbaik, akan diberikan FIFGROUP melalui 4 brand services yang dimiliki,

yaitu FlFASTRA dengan pembiayaan motor Honda memberikan promo Diskon Angsuran hingga Rp 2,5 juta. SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Cukup Bayar Rp 200 ribu dapatkan barang elektronik atau gadget, furniture, ataupun sepeda.

Branch services berikutnya adalah DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja dan lainnya memberikan promo menarik yaitu pengajuan pinjaman langsung cair dan dapatkan voucher Indomaret sebesar Rp 100 ribu. Selain itu ada AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo spesial. 

"Cukup bayar Rp 500 ribu, langsung dapat porsi haji dan juga hadiah langsung," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top