0 Comment
Para atlet selam Kota Pekalongan sedang melaksanakan latihan didampingi pelatih Sigit Priyambodo
Kota Pekalongan – Enam atlet Selam dari Kota Pekalongan pada jumat(15/11) berangkat ke Surabaya Jawa Timur untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Finswimming Antar Kota dan Kabupaten Se-Indonesia dengan memperebutkan Piala Gubernur Jawa Timur.


Dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Edy Dritolekso selaku pelatih Club Repec yang membina atlet selam tersebut menerangkan, ada Enam anak didiknya yang saat ini mengikuti kejurnas di Jawa Timur.

Enam Atlet selam kota Pekalongan untuk mengikuti Kejurnas Piala Gubernur Jatim di Surabaya
“ Betul, kita mengirimkan Enam Atlet selam untuk mengikuti Kejurnas Piala Gubernur Jatim di Surabaya. Dari enam atlet tersebut antara lain M.Sauqi, M.Zidan, Devita Iriyani, Derisa Putri Muliasari, Aghniya Nudiya Yasfi dan Qois Ziyan Fasa,”jelasnya.Sabtu (16/11/19).

Dijelaskan Edy bahwa, masing-masing atlet tersebut akan mengikuti perlombaan dengan nomor untuk M. Sauqi di Nomor Bifins 50 meter dan 200 meter, Apnea 50 meter serta Surface 50 meter dan 100 meter, M. Zidan di nomor Bifins 50 meter, Apnea 50 meter, Surface 50 meter, 100 meter dan 200 meter.

Baca Juga : 

Profil M.Zidan Atlit Selam Kota Pekalongan Yang Akan Mewakili Provinsi Jateng Pada Pon XX di Papua




Sedangkan untuk Qois Ziyan Fasa turun di nomor Bifins 50 meter, 100 meter, 200 meter, Surface 50 meter, 100 meter dan 200 meter. Aghniya Nudiya Yasfi turun di nomor Bifins 50 meter, 100 meter, 200 meter, Devita Iriyani di nomor Bifins 50 meter, 100 meter, 200 meter dan Derisa Putri Muliasari turun di nomor Bifins 50 meter, 100 meter.

Edy berharap, dari Enam atlet yang mengikuti kejurnas tersebut akan bisa mengharumkan nama Kota Pekalongan dengan pulang membawa medali emas.

“ Dengan potensi atlet yang kita kirim mengikuti Kejurnas ini, saya sangat yakin akan ada yang berhasil mendapatkan emas dan bahkan bisa memecahkan rekor waktu di kelasnya,”imbuhnya.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Finswimming Antar Kota dan Kabupaten Se-Indonesia Piala Gubernur Jawa Timur dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15-17 November 2019.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top